The Jungle Waterpark Bogor kembali meraih penghargaan Top Brand tahun 2014 untuk kategori Taman Rekreasi Air. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur The Jungle Waterpark, Hendry Harmen, di Hotel Mulia Jakarta, Jum’at (18/7). Dengan demikian, The Jungle sudah berturut-turut mendapatkan Top Brand sebanyak lima kali yaitu tahun 2010, 2011, 2012 dan 2013, dan 2014. 

 

"Kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih The Jungle sebagai tujuan rekreasi keluarga, sehingga berkat anda semua The Jungle kembali mendapatkan penghargaan ini untuk yang ke lima kalinya," ungkap Hendry Harmen sesaat setelah menerima penghargaan Top Brand. 

 

Sementara itu Senior GM The Jungle Waterpark, Zakky Afifi mengatakan, dengan keberhasilan ini tentu saja merupakan sebuah tantangan bagi The Jungle untuk tetap mempertahankan kualitas di berbagai bidang. “Pelayanan maupun kenyamanan pengunjung serta kelengakapan fasilitas merupakan prioritas kami, sehingga citra peraih merk top ini akan bisa terus dipertahankan sehingga kepercayaan masyarakat kepada The Jungle tidak menurun, “ jelas Zakky.

 

Menurut Zakky, strategi The Jungle mempertahankan Top Brand Award, adalah dengan konsisten menjaga kualitas pelayanan terhadap pengunjung, dari level staff sampai level top management. Semuanya terlibat memberikan pelayanan yang maksimal. “Strategi lainnya adalah mempertahankan market share yaitu dengan cara memelihara questioner dari pelanggan. The Jungle juga sudah menjadi anggotanya Asosiasi Water Park di Dunia bernama IYAPA yang menaungi seluruh wahana water park di dunia, “ pungkas Zakky

 

Survei Top Brand dilakukan melalui responden general dilakukan di delapan kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, dan Balikpapan melibatkan 2.800 sampel random dan 1.400 sampel booster. 

 

Selain Top Brand The Jungle saat ini memiliki prestasi luar biasa sehingga masuk dalam daftar 20 waterpark top dunia yang dirilis oleh Themed Entertainment Association & AECOM pada awal Juni 2014, seperti dilansir dalam laporan riset yang berjudul Global Attraction Attendance Report. Ini adalah data jumlah kunjungan wisatawan ke sebuah objek wisata. Dari riset itu terungkap 20 waterpark top tahun 2013, satu diantaranya adalah The Jungle Waterpark Bogor.






Top